Operasi Kanker Hati

Pengobatan kanker hati beraneka ragam pada setiap pasien. Pendekatan pengobatan disesuaikan dengan kebutuhan pasien dan mempertimbngakan faktor-faktor berikut :

1. Ukuran tumor dan lokasi
2. Stadium kanker
3. Keadaan umum kesehatan pasien
4. usia kanker yang diderita

Pembedahan merupakan tindakan yang tingkat keberhasilannya cukup tinggi, terutama bagi pasien yang ukuran tumor hatinya kecil dibawah 5 cm. Dua jenis pembedahan yang umum untuk mengobati kanker hati adalah hepatektomi dan transplantasi hati. Namun ada suatu hal yang perlu diketahui, apabila tumor yang sudah menjalar dan menyebar hingga keluar liver/hati (kelenjar getah bening dll),  maka pembedahan yang dilakukan dinilai kurang efektitf, karena beratnya resiko terhadap tumor yang sudah menjalar keluar organ hati.

Adapun beberapa jenis pembedahan yang dapat dilakukan bagi penderita kanker hati, adalah :

1. Hepatektomi parsial, merupakan suatu bentuk pembedahan yang hanya mengangkat tumornya saja (sebagian dari hati).

2. Hepatektomi total, merupakan suatu tindakan pembedahan atau operasi yang bersifat kompleks di mana seluruh hati/liver akan diangkat. Namun cara ini dilakukan dengan disertai dengan transplantasi hati, karena tubuh tidak dapat hidup tanpa hati.

3. Transplantasi hati, merupakan suatu tindakan operasi yang menggabungkan dua metode. Organ hati/liver sehat yang akan diambil dari pendonor hati (orang yang mati otak) dan kemudian ditanamkan ke dalam tubuh seorang pasien yang menderita kerusakan pada fungsi hati. Namun, sayangnya cara ini jarang sekali dilakukan karena sulit mendapatkan pendonor hati yang diambil pada orang yang sudah mati atau pendonor hidup. Disamping itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk melakukan transplantasi hati.

Kemungkinan resiko yang terjadi apabila melakukan transplantasi hati :

– Resiko tinggi akan infeksi yang mungkin terjadi setelah transplantasi hati dilakukan.

– Pendarahan yang mungkin terjadi disebabkan oleh ketidakmampuan organ hati baru untuk beradapatasi dan melakukan tugasnya memproduksi protein pembekuan darah.

– Terjadinya pembekuan darah pada pembuluh darah bagian dalam yang utama yang bertugas memberi pasokan darah ke hati.

– Transplantasi hati yang tidak cocok dengan tubuh penerima cangkokkan hati.

– Cryosurgery, merupakan tindakan invasif minimal untuk membunuh sel kanker dengan cara dibekukan, secara subtansial meminimalkan rasa sakit dan bekas luka pasca operasi sehingga pasien lebih cepat pulih.

– Radiofrekuensi Ablasi (RFA), cara ini dilakukan karena dinilai memiliki tingkat keberhasilan yang cukup tinggi dalam mengangkat kanker hati. Cara ini dilakukan dengan cara membunuh sel kanker dengan mengalirkan listrik melalui frekuensi radio ke organ hati untuk mengangkat tumor.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Hati

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Hati

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Cara Mengobati Kanker Hati, Kanker Hati and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.