Cara Mengobati Kanker Hati

Kanker hati sering menjadi penyebab kematian. Sekitar 90% penderita kanker hati datang ke dokter dalam kondisi kanker hati yang diderita sudah memasuki stadium lanjut, sehingga sulit untuk disembuhkan. Hal ini terjadi karena pada awalnya kanker hati tidak menunjukkan gejala. Gejala kanker hati yang mencolok akan timbul ketika kanker hati tersebut sudah cukup luas.

Kanker hati sangat mudah ditemukan pada mereka yang mengidap virus hepatitis B dan hepatitis C kronis. Di dalam darah penderita kanker hati sering ditemukan ciri-ciri virus hepatitis B yang telah berlangsung lama dan menetap. Sekitar 65% penderita kanker hati terinfeksi hepatitis B. Sebagian besar orang yang terkena infeksi virus hepatitis B dapat sembuh, sedangkan sebagian kecil berkembang menjadi penyakit radang hati (hepaitis B) menahun. Sekitar 10% hepatitis B menahun berkembang menjadi kanker hati.

Di Indonesia terdapat 6-8% orang yang mengidap virus hepatitis B. Tingginya angka penderita ini kemungkinan disebabkan ketidaktahuan masyarakat tentang penyakit dan cara-cara penularannya. Hepatitis B dapat menular kepada orang lain melalui beberapa cara sebagai berikut :

1. Mereka yang melakukan hubungan seksual dengan penderita kanker hati
2. Menggunakan alat-alat kedokteran yang tidak bersih atau bekas penderita kanker hati
3. Orang lain yang bersentuhan kulit terkena cairan penderita kanker hati melalui luka maupun selaput lendir mata dan mulut
4. Transfusi darha yang mengandung virus hepatitis B
5. Ibu hamil atau menyusui yang memiliki risiko pada kanker hati kemudian mmeberikan ASI kepada anaknya.

Pengobatan kanker hati biasanya ditujukan pada pemeriksaan pada penyakit hepatitis sebagai penyebab utama dari munculnya kanker hati. Pengobatan kanker hati umumnya tidak dapat langsung ditentukan. Karena pengobatan kanker hati harus didahului dengan pengobatan pada penyebab timbulnya kanker hati.

Pengobatan kanker hati pada umumnya sama dengan pengobatan jenis kanker-kanker yang lain. Bila secara medis, pengobatan kanker hati dilakukan dengan cara mencangkok organ hati yang rusak diganti dengn organ hati yang baru atau transplantasi hati. Namun tak mudah untuk mendapatkan transplantasi hati. Kebanyakan tenaga medis hanya menyarankan pengobatan dengan cara menjalani kemoterapi dan larangan makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Kemoterapi ditujukan oleh hampir semua jenis kanker. Namun, sayangnya pengobatan dengan kemoterapi ini tidak selalu membuahkan hasil yang baik. Karena pengobatan kemoterapi dengan mengkonsumsi obat-obatan terus menerus yang bertujuan untuk mengurangi dan membunuh sel-sel kanker namun efek samping yang terjadi adalah sel-sel tubuh yang sehat ikut rusak.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Hati

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Hati

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Cara Mengobati Kanker Hati, Kanker Hati and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.